Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Denpasar

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Serbuk Kurma Hijau Murah Di Bali
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Serbuk Kurma Hijau Murah Di Bali

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
12 kali
Harga
Rp. 65.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Serbuk Kurma Hijau Murah Di Bali

Kami HERBAL SEHAT MADANI menjual Serbuk Kurma Hijau Powder Datse Lollen murah di Bali.

Jika anda termasuk orang yang mengalami masalah belum mempunyai anak, atau mengenal seseorang yang sekiranya masih belum mempunyai anak, alangkah baiknya jika mencoba produk Serbuk Kurma Powder Datse Lollen untuk membantu kesuburan suami-istri.

Powder Datse Lollen adalah sebuah herbal tradisional yang merupakan produk impor dari Arab Saudi, berupa serbuk sari kurma hijau yang disortir dari pucuk-pucuk bunga kurma pilihan di perkebunan kurma Madinah.

Khasiat serbuk kurma Powder Datse Lollen diantaranya,

1. Mengatasi kemandulan bagi suami istri

2. Menambah hormon laki-laki dan menambah jumlah serta mengetalkan sperma laki-laki

3. Menambah keharmonisan pasutri

Khasiat khusus para suami :

Obat kesuburan Serbuk Kurma Hijau dikenal sebagai herba yang mampu meningkatkan jumlah produksi sperma secara signifikan pada laki-laki. Hasil dari berbagai penelitian yang dilakukan di Iran, India, dan Iraq dan beberapa hasil peneltian lainnya menunjukkan bahwa konsumsi rutin Serbuk Kurma Hijau dapat meningkatkan jumlah sperma hingga 30% dari semula, sebuah jumlah yang signifikan untuk membantu mengatasi masalah kesuburan.

Khasiat khusus para Istri :

Serbuk Kurma Hijau mengadung estrone, salah satu jenis estrogen yang ada di dalam tubuh manusia, yang berpengaruh dalam mengontrol siklus menstruasi bagi wanita. Kekurangan estrogen menandakan bahwa ada yang salah dalam sistem reproduksi wanita yang biasanya ditandai dengan haid tidak teratur ( sel telur tidak matang) .

Insya Allah obat kesuburan serbuk kurma ini akan dapat membantu mengatasi hal tersebut. Dengan menyeimbangkan hormon estrogen di dalam tubuh wanita, sehingga sel telur dapat menjadi matang dan dapat terjadi pembuahan ( sperma dapat membuahi sel telur)

Aturan pakai : Campurkan 1 botol serbuk kurma ( 15-20 gr) ke dalam 1 kg madu. Minum madu yang sudah dicampur dengan serbuk kurma secara rutin 2x1 sendok makan ( dianjurkan sebelum makan) .

Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, tambahkan madu dan susu sebelum berhubungan intim dengan cara berikut ini :

1. Ambil 1 sendok makan madu asli 100% murni alami

2. Campurkan 1 sendok teh serbuk kurma

3. Aduk-aduk hingga rata sekitar 3 menit

4. Masukkan sedikit demi sedikit air hangat/ susu murni hangat sambil diaduk-aduk sampai benar-benar rata hingga menjadi ramuan 30 ml

5. Minumlah oleh pasutri 3 atau 4 jam sebelum berhubungan suami istri

6. Jangan lupa didahului dengan berdoa

Volume ( isi) 15 gr Produsen/ Merk Al Dhahabiyah

SIAP KIRIM SERBUK KURMA HIJAU KE SELURUH INDONESIA SEPERTI: Lampung, Bandar Lampung, Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Metro, Tanggamus, Tulang Bawang, Way Kanan, Maluku, Ambon, Aru Kepulauan, Buru, Maluku Tengah, Maluku Tenggara, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Tebing Tinggi, Toba Samosir, DI Yogyakarta, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Sleman, Yogyakarta , Maluku Tenggara Barat, Seram Barat, Seram Timur, Maluku Utara, Halmahera, Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Tengah, Halmahera Timur, Halmahera Utara, Kepulauan Suta, Maluku Barat, Maluku Utara, Ternate, Tidore Kepulauan, NAD, Nanggro Aceh Darussalam, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Tamlang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur Kaur,

Tampilkan Lebih Banyak